Penawaran Hibah Penelitian Tahun 2014
15 April 2014

Bersama ini kami informasikan kegiatan Research Grant Program 7 in 1 Universitas Tanjungpura, yang mengacu pada skema hibah Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi (PUPT) DP2M 2014 dan bidang unggulan yang ditetapkan dalam RIP Untan untuk tahun anggaran 2015 sebanyak 16 judul dengan biaya Rp. 60.000.000 - Rp. 80.000.000 dengan jangka waktu maksimal 2 tahun (multi tahun).

Oleh
karena itu, disampaikan kepada semua dosen yang akan mengusulkan Hibah Penelitian melalui program SIM-LITABMAS DP2M Ditjen Dikti bahwa program SIM-LITABMAS adalah program dari DP2M Ditjen Dikti yang sistemnya tidak dapat diedit atau diubah oleh operator Perguruan Tinggi atau Operator Lembaga Penelitian, maka :

1. Agar memastikan skim penelitian yang akan diajukan (tidak akan berubah/sudah mantap) sebelum mendapatkan username dan password dari SIM-LITABMAS, karena bagi pengusul yang telah mendapatkan username dan password tidak dapat merubah skim penelitian yang sudah diusulkan ke skim riset lainnya.


2. Komposisi tim peneliti khususnya Ketua tim peneliti sebagai pemegang username dan password tidak dapat digantikan apabila yang bersangkutan sudah mendapatkan username dan password.


3. Halaman pengesahan harus menggunakan hasil printout dari program SIM-LITABMAS bukan manual.


4. Proposal yang diunggah harus merupakan proposal lengkap mulai dari cover sampai lampiran, yang disimpan dalam satu file (bukan beberapa file) dalam bentuk Pdf. dan telah ditandatangani oleh peneliti, Dekan dan Ketua Lembaga Penelitian.


5. Untuk Penelitian Proyek 7 in 1 Untan, halaman pengesahannya ditandatangani oleh Peneliti, Direktur Executive PIU Untan (Ir. Yoke Lestyowati, MT) dan Ketua Lembaga Penelitian Universitas Tanjungpura Pontianak.


Leaflet Hibah Penelitian Proyek 7 in 1 Untan Tahun 2014



2013 - Proyek 7 in 1 UNTAN - jpj. [email protected]
Download Full Movie
Tempat Wisata di Bali